News

“All Eyes on Rafah” Menjadi Seruan Solidaritas Dunia Terhadap Kekejaman Israel

×

“All Eyes on Rafah” Menjadi Seruan Solidaritas Dunia Terhadap Kekejaman Israel

Sebarkan artikel ini
"All Eyes on Rafah" Menjadi Seruan Solidaritas Dunia Terhadap Kekejaman Israel
Gambar All Eyes on Rafah dibagikan jutaan orang melalui media sosial. Foto: Instagram

Detak Tribe – Seruan “All Eyes on Rafah” kembali menjadi sorotan dunia setelah Israel melancarkan serangan brutal terhadap kamp pengungsi di Rafah, Palestina. Serangan ini memantik kemarahan warga dunia, termasuk para bintang Hollywood dan selebriti Indonesia.

Bella Hadid, salah satu nama artis kondang yang lantang bersuara atas genosida Israel di Palestina, membagikan unggahan mengenai kondisi di sana lewat media sosial. Ia menambahkan, “Do you understand the horror now????? Is it clicking yet?!”. Selain Bella Hadid, banyak pesohor lain yang ikut bersuara soal serangan di Rafah, termasuk aktor “Last of Us” Bella Ramsey dan rapper Kehlani.

Netizen juga menggaungkan kampanye “All Eyes on Rafah” dengan mengunggah template “All Eyes on Rafah” ke Insta Story. Cara pakai template ini dilakukan dengan mengakses akun instagram dan mengunggah template ke Insta Story.

Berbagai selebriti Indonesia juga ikut suarakan solidaritas terhadap Palestina. Diantaranya adalah Zaskia Sungkar, Rizky Nazar, dan beberapa nama artis lainnya yang membagikan unggahan mengenai kekejaman Israel di Rafah.

Serangan Israel di Rafah telah menewaskan 45 orang dan membuat total 8 rudal ditembakkan ke kota pengungsian. Kondisi ini memantik protes di seluruh dunia, termasuk di media sosial, dengan menggunakan hashtag “All Eyes on Rafah”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *