Iklan IDK
Iklan IDK
NewsPolitik

Cak Imin Batal Ziarah Kubur Ayah Mertua Karena Cuaca Buruk

×

Cak Imin Batal Ziarah Kubur Ayah Mertua Karena Cuaca Buruk

Sebarkan artikel ini
Cak Imin Batal Ziarah Kubur Ayah Mertua Karena Cuaca Buruk
Calon Wakil Presiden (cawapres) Nomor Urut 1 Muhaimin Iskandar. Sumber: Twitter @cakiminNOW

Detak Tribe – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 1, Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin, harus membatalkan rencana ziarah kubur ke makam ayah mertuanya di Tempat Pemakaman Umum Jeruk Purut. Kegiatan tersebut direncanakan sebelum Cak Imin menggunakan hak pilihnya di TPS 023, Kemang, Jakarta Selatan.

Tim Protokol Cawapres Nomor Urut 1 menjelaskan bahwa agenda ziarah tersebut terpaksa dibatalkan karena kondisi Tempat Pemakaman Umum yang tidak memungkinkan akibat hujan deras yang turun sejak dini hari. “Iya, hujan lebat dan genangan air cukup tinggi di TPU,” ungkap Tim Protokol di kediaman Cak Imin di Widya Chandra IV No. 23, pada Rabu (13/2/2024).

Meskipun ziarah ke makam ayah mertua tidak terlaksana, Cak Imin tetap akan melanjutkan agenda pencoblosannya di TPS Kemang pada pukul 07.30 WIB setelah makan bersama keluarganya. Sebelumnya, Cak Imin direncanakan akan melakukan ziarah ke makam tersebut sebelum menuju TPS.

Pada sore hari, Cak Imin akan bergabung dengan Tim Pemenangan Nasional Anies-Muhaimin (Timnas Amin) untuk memantau kegiatan saksi dalam perhitungan suara.

Sementara itu, calon presiden Anies Baswedan akan memberikan suaranya di TPS 060 di sekitar rumahnya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, sebelum bergabung dengan Cak Imin untuk memantau perhitungan suara di Markas Tim Pemenangan AMIN di Menteng, Jakarta Pusat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *