Pendidikan

Halo Penulis Menggelar Lomba Menulis Cerpen Batch 19 dengan Tema Kisah Persahabatanku

×

Halo Penulis Menggelar Lomba Menulis Cerpen Batch 19 dengan Tema Kisah Persahabatanku

Sebarkan artikel ini
Halo Penulis Menggelar Lomba Menulis Cerpen Batch 19 dengan Tema Kisah Persahabatanku
Poster Lomba Menulis Cerpen Batch 19. Foto: Halo Penulis

Detak Tribe – Dalam upaya mendorong bakat penulis dan mempromosikan karya-karya sastra, Halo Penulis kembali menggelar lomba menulis cerpen batch 19 dengan tema “Kisah Persahabatanku”. Lomba ini merupakan wujud komitmen Halo Penulis untuk memberi ruang bagi para penulis untuk berkreasi dan menghasilkan karya yang bermutu.

Dalam lomba ini, para penulis tidak hanya berkesempatan untuk mengembangkan bakat menulis mereka, tetapi juga untuk memperoleh berbagai manfaat menarik. Juara pertama akan menerima uang pembinaan senilai 250 ribu rupiah, buku gratis, dan sebuah trofi sebagai penghargaan atas karyanya.

Sementara itu, juara kedua dan ketiga juga mendapatkan buku gratis serta trofi. Selain itu, semua karya terpilih akan dibukukan secara gratis, serta mendapatkan e-sertifikat dan sertifikat cetak sebagai penghargaan atas partisipasi mereka.

Tidak hanya itu, para penulis terpilih juga akan mendapatkan gift gratis spesial, serta voucher diskon senilai 15% untuk pembelian buku selama periode pre-order, serta editing dan layouting profesional untuk memastikan karya mereka tersaji dengan baik. Selain itu, mereka juga memiliki peluang menjadi member reseller premium dari Halo Penulis.

Salah satu peserta dari event sebelumnya yang bernama Anindita, mengungkapkan kebahagiaannya karena tulisannya terpilih untuk dimasukkan ke dalam buku. Menurutnya, hal ini merupakan sebuah kesempatan tak ternilai baginya.

“Senang ketika tulisan saya terpilih sebagai salah satu tulisan yang dibukukan. Menyisihkan banyak peserta dan menimang buku berisi tulisan sendiri tentu kesempatan tak ternilai,” ungkap Anindita.

Jika kamu tertarik untuk mengikuti lomba ini, kamu dapat mengirimkan karya tulis kamu dari tanggal 6 Maret hingga 13 Maret 2024. Untuk syarat dan ketentuan mengikuti lomba ini, kamu bisa cek melalui website Halo Penulis.

Dengan berpartisipasi dalam lomba ini, kamu juga memiliki kesempatan untuk menambah pengalaman menulis serta memperluas portofolio tulisan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *