Olahraga

Hasil Liga Inggris: Manchester United Raih Kemenangan Tipis 2-1 atas Luton Town

×

Hasil Liga Inggris: Manchester United Raih Kemenangan Tipis 2-1 atas Luton Town

Sebarkan artikel ini
Hasil Liga Inggris: Manchester United Raih Kemenangan Tipis 2-1 atas Luton Town
MU menang tipis 2-1 di kandang Luton Town dalam lanjutan Liga Inggris. Foto: Action Images via Reuters/PETER CZIBORRA

 Detak Tribe – Manchester United berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Luton Town dalam lanjutan pekan ke-25 Liga Inggris musim 2023-2024. Bermain di Kenilworth Road pada Minggu (18/2/2024) malam WIB, tim berjuluk Setan Merah mampu mengalahkan tuan rumah dengan skor tipis 2-1.

Dua gol kemenangan Manchester United dicetak oleh Rasmus Hojlund yang tampil mengesankan sejak awal pertandingan. Hojlund mencetak golnya dengan cepat di menit pertama dan ketujuh, membawa timnya unggul secara cepat.

Jalannya Pertandingan

Tim berjuluk Setan Merah langsung tancap gas sejak menit awal. Meskipun bermain di kandang lawan, Manchester United mampu beradaptasi dengan cepat dengan permainan Luton Town.

Rasmus Hojlund mengejutkan tim tuan rumah dengan dua gol cepat, ia mencatatkan namanya di papan skor pada menit pertama dan ketujuh, memberikan keunggulan bagi Manchester United menjadi 2-0.

Namun tuan rumah tak menyerah begitu saja. Enam menit setelah gol kedua Hojlund, Tuan rumah berhasil memperkecil ketertinggalan mereka melalui gol Carlton Morris yang membuat skor menjadi 2-1.

Pada babak kedua, baik Manchester United maupun Luton Town bermain dengan intensitas yang sama kuat, namun tidak ada gol tambahan yang tercipta, dan skor 2-1 bertahan hingga akhir pertandingan, untuk kemenangan Setan merah.

Dengan kemenangan ini, tim asuhan Erik Ten Hag kini semakin kokoh di peringkat keenam klasemen Liga Inggris dengan mengumpulkan 44 poin. Mereka hanya terpaut tiga poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat kelima.

Di sisi lain, Luton Town kini terbenam di ambang zona degradasi, berada di posisi ke-17 dengan mengoleksi 20 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *