Iklan IDK
Iklan IDK
Olahraga

Melalui Perjuangan Sengit, Timnas Putri Indonesia Tundukkan Bahrain 3-2

×

Melalui Perjuangan Sengit, Timnas Putri Indonesia Tundukkan Bahrain 3-2

Sebarkan artikel ini
Melalui Perjuangan Sengit, Timnas Putri Indonesia Tundukkan Bahrain 3-2
Timnas Putri Indonesia Tundukkan Bahrai. Foto: Dok. PSSI

Detak Tribe – Timnas sepak bola putri Indonesia meraih kemenangan gemilang 3-2 atas Bahrain dalam laga persahabatan di Stadion Ahli Club, Manamah, Bahrain Sabtu (8/6/2024). Hasil positif ini menjadi modal penting bagi Garuda Pertiwi jelang menghadapi kualifikasi Piala Asia Putri 2025.

Pertandingan berlangsung sengit sejak menit-menit awal. Tiga gol kemenangan Garuda Pertiwi berasal dari babak pertama melalui aksi Safira Ika pada menit ke-4, kemudian keunggulan garuda bertambah melalui tendangan bebas Reva Octavianti pada menit ke-26, dan yang terakhir golketiga yang dicetak Garuda Pertiwi melalui Claudia Scheunemann di menit ke-43 melalui gol tendangan jarak jauhnya. Tiga gol ini tak sanggup disamakan Bahrain setelah mereka hanya mencetak dua gol pada menit ke-63 dan menit ke-79.

Dengan kemenangan ini, Timnas Putri Indonesia berhasil memenangkan pertandingan. Ini merupakan kemenangan kedua bagi Garuda Pertiwi dalam laga persahabatan setelah sebelumnya anak-anak asuh dari pelatih Satoru Mochizuki ini mengalahkan Singapura dengan skor telak 5-1 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, pada dua pekan lalu.

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news detaktribe.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *