NewsOlahraga

Persib Bandung Taklukkan Persija 2-1, David Da Silva Cetak Brace

×

Persib Bandung Taklukkan Persija 2-1, David Da Silva Cetak Brace

Sebarkan artikel ini
Persib Bandung Taklukkan Persija 2-1, David Da Silva Cetak Brace
Persib Bandung Taklukkan Persija 2-1, David Da Silva Cetak Brace. Foto: Dok. Persib

Detak Tribe – Persib Bandung meraih kemenangan penting atas rival abadinya, Persija Jakarta, dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (9/3). Penyerang Persib, David da Silva, menjadi bintang dengan mencetak dua gol di laga ini.

Persib langsung tampil menekan sejak awal pertandingan. Pada menit ke-10, David da Silva hampir saja mencetak gol, namun tendangannya masih bisa dihalau kiper Persija, Andritany Ardhiyasa.

Persib akhirnya berhasil unggul di menit ke-24. David da Silva memanfaatkan umpan silang dari Marc Klok dengan sundulan kepala yang tidak bisa dijangkau Andritany.

Persija tidak tinggal diam dan langsung berusaha menyamakan kedudukan. Pada menit ke-28, Persija berhasil menyamakan kedudukan melalui Maciej Gajos. Pemain asal Polandia ini memanfaatkan umpan dari Osvaldo Haay untuk mencetak gol.

Di babak kedua, Persib kembali tampil menekan. Pada menit ke-69, Persib mendapatkan hadiah penalti setelah Rizky Ridho melakukan handball di kotak terlarang. David da Silva yang maju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Persib berhasil mempertahankan keunggulan hingga akhir pertandingan dan meraih tiga poin penting. Kemenangan ini membawa Persib naik ke peringkat dua klasemen sementara dengan 51 poin dari 28 pertandingan.

Persib berhasil mempertahankan keunggulan hingga akhir pertandingan dan meraih tiga poin penting. David da Silva menjadi pemain kunci bagi kemenangan Persib di laga ini. Pemain asal Brasil ini mencetak dua gol untuk membawa Persib meraih kemenangan.

Kemenangan ini merupakan hasil yang penting bagi Persib dalam perebutan gelar juara BRI Liga 1 2023/2024. Persib kini hanya tertinggal dua poin dari PSM Makassar yang berada di puncak klasemen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *