Iklan IDK
Iklan IDK
Olahraga

Persib Ditahan Imbang Bali United di Leg Pertama Semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/24

×

Persib Ditahan Imbang Bali United di Leg Pertama Semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/24

Sebarkan artikel ini
Persib Ditahan Imbang Bali United di Leg Pertama Semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/24
Persib Ditahan Imbang Bali United di Leg Pertama Semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/24. Foto: Dok. Persib

Detak Tribe – Persib Bandung ditahan imbang 1-1 oleh Bali United pada leg pertama semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/24 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (14/5) malam.

Persib sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Marc Klok di menit ke-38. Namun, Bali United berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Stefano Lilipaly di menit ke-64.

Hasil imbang ini membuat peluang kedua tim untuk lolos ke final masih terbuka lebar. Leg kedua semifinal akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Sabtu (18/5).

Persib tampil menekan sejak awal pertandingan. Maung Bandung beberapa kali mendapatkan peluang melalui tendangan bebas dan tendangan sudut.

Pada menit ke-38, Persib akhirnya berhasil memecah kebuntuan. Marc Klok melepaskan tendangan bebas melengkung yang tidak mampu dihalau oleh kiper Bali United, Wawan Hendrawan.

Bali United mencoba bangkit di babak kedua. Serdadu Tridatu beberapa kali mengancam gawang Persib.

Usaha Bali United akhirnya membuahkan hasil di menit ke-64. Stefano Lilipaly memanfaatkan umpan silang dari Ricky Fajrin untuk melesakkan gol penyama kedudukan.

Kedua tim terus berusaha mencetak gol kemenangan di sisa waktu pertandingan. Namun, hingga peluit akhir dibunyikan, skor 1-1 tetap bertahan.

Persib tampil cukup baik di pertandingan ini. Maung Bandung mampu menguasai bola dengan baik dan menciptakan beberapa peluang berbahaya.

Namun, Persib kurang bisa memanfaatkan peluang dengan maksimal. Selain itu, Persib juga beberapa kali melakukan kesalahan di lini pertahanan yang bisa dimanfaatkan oleh Bali United.

Bali United sendiri tampil cukup disiplin di pertandingan ini. Serdadu Tridatu mampu bertahan dengan baik dan memanfaatkan peluang dengan maksimal.

Hasil imbang ini menjadi modal yang berharga bagi Bali United untuk leg kedua semifinal. Serdadu Tridatu hanya membutuhkan hasil imbang tanpa gol atau kemenangan di leg kedua untuk lolos ke final.

Persib di sisi lain, masih memiliki peluang untuk lolos ke final. Namun, Maung Bandung harus bekerja keras dan tampil lebih maksimal di leg kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *