NewsPolitik

Prabowo-Gibran Akan Merangkul Semua Pihak untuk Persatuan

×

Prabowo-Gibran Akan Merangkul Semua Pihak untuk Persatuan

Sebarkan artikel ini
Prabowo-Gibran Akan Merangkul Semua Pihak untuk Persatuan
Prabowo-Gibran Akan Merangkul Semua Pihak untuk Persatuan. Sumber: Dok.istimewa

Detak Tribe – Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, menegaskan komitmen mereka untuk merangkul semua pihak demi terwujudnya persatuan di Indonesia.

Pernyataan ini disampaikan dalam pidato Prabowo di Istora Senayan pada Rabu malam (14/2), menyusul hasil quick count yang menunjukkan keunggulan pasangan tersebut.

Dalam pidatonya, Prabowo menekankan bahwa Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju siap menjalin kerjasama dengan semua kekuatan dalam negeri. Mereka berjanji akan menjadi pemimpin untuk seluruh rakyat Indonesia, tanpa memandang suku, ras, agama, atau latar belakang sosial.

“Kami akan merangkul semua unsur dan semua kekuatan. Kami akan menjadi presiden, wakil presiden, dan pemerintah untuk seluruh rakyat Indonesia,” kata Prabowo.

Selain itu, Prabowo juga menegaskan bahwa mereka akan mengayomi dan melindungi seluruh rakyat Indonesia, tanpa membeda-bedakan kelompok apapun.

“Apa pun sukunya, apa pun kelompok etnisnya, apapun rasnya, apa pun agamanya, apa pun latar belakang sosialnya. Seluruh rakyat Indonesia akan menjadi tanggung jawab kami untuk menjaga kepentingannya,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *