Iklan IDK
Iklan IDK
Otomotif

Presiden Jokowi Resmi Membuka Indonesia International Motor Show 2024

×

Presiden Jokowi Resmi Membuka Indonesia International Motor Show 2024

Sebarkan artikel ini
Presiden Jokowi Resmi Membuka Indonesia International Motor Show 2024
Presiden Jokowi Resmi Membuka Indonesia International Motor Show 2024. Sumber: Antara

Detak Tribe – Presiden Joko Widodo secara resmi membuka pameran otomotif terbesar di Indonesia, yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

“Dengan mengucap Bismillahirohmanirohim pada pagi hari ini secara resmi saya buka pameran otomotif Indonesia International Motor Show tahun 2024, terima kasih,” ujar Jokowi dalam sambutannya, Kamis (15/2/2024).

IIMS 2024 menampilkan inovasi terkini dari sejumlah Agen Pemegang Merek (APM). BYD Indonesia menghadirkan debut pertamanya dengan teknologi terbaru, sementara Chery memperkenalkan mobil listrik teranyar, Chery Omoda E5.

Honda menampilkan program terbaru, Hyundai memiliki area booth eksklusif dan Hyundai Service Point, sedangkan MG memperkuat komitmen pada inovasi kendaraan listrik. Mitsubishi juga turut memperkuat komitmennya pada inovasi dengan menghadirkan produk-produk terbaru dan konsep branding terbaru.

Suzuki menonjolkan keberadaannya dengan dua lokasi indoor dan outdoor, serta meluncurkan produk baru yang akan menjadi pusat perhatian di IIMS 2024. Sementara Toyota dan Wuling juga memberikan penawaran khusus dan membawa sejumlah unit kendaraan untuk diperkenalkan kepada pengunjung.

Di sisi sepeda motor, Benelli Keeway menampilkan produk untuk pecinta offroad dan trail, Alva merilis ragam produk baru, dan BMW Motorrad hadir dengan tiga produk baru.

Polytron memperkenalkan line up kedua Polytron Fox-S, sementara Royal Enfield memamerkan koleksi lengkap termasuk Super Meteor 650, Scram 411, Hunter 350, Classic 350, Meteor, Interceptor 650, Continental GT, dan Himalayan yang akan mejeng di IIMS 2024.

Untuk diketahui, pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, akan berlangsung selama 11 hari berturut-turut, mulai dari tanggal 15 hingga 25 Februari 2024, di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Acara yang telah dinantikan oleh penggemar otomotif ini, akan menyajikan ragam model dan merek terkemuka baik roda empat maupun roda dua.

Untuk harga tiket masuk (HTM) pameran IIMS 2024 masih sama seperti tahun sebelumnya. Pengunjung dapat memilih untuk membeli tiket pada weekdays (Senin-Kamis) seharga Rp 50.000, sedangkan pada weekends (Jumat-Minggu) dan hari libur, HTM-nya adalah Rp 85.000.

Bagi yang ingin menikmati pameran dan program IIMS Infinite Live di akhir pekan, pengunjung cukup membayar tiket seharga Rp 185.000. Untuk pembelian tiket, calon pengunjung dapat mengakses situs Dyandratiket.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *