Iklan IDK
Iklan IDK
BisnisNews

Ribuan Pemudik Berbondong-Bondong Daftar Mudik Gratis Naik Bus

×

Ribuan Pemudik Berbondong-Bondong Daftar Mudik Gratis Naik Bus

Sebarkan artikel ini
Ribuan Pemudik Berbondong-Bondong Daftar Mudik Gratis Naik Bus
ilustrasi, Ribuan Pemudik Berbondong-Bondong Daftar Mudik Gratis Naik Bus. Foto. Dok. Kemenhub

Detak Tribe – Antusiasme masyarakat untuk mengikuti program mudik gratis menggunakan bus sangat tinggi. Pendaftaran yang baru dibuka pada tanggal, 5 Maret 2024, telah diserbu oleh ribuan pemudik.

Berdasarkan data dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub), hingga Rabu (6/3) siang, tercatat sudah lebih dari 10.000 pemudik yang mendaftar program mudik gratis. Jumlah ini diprediksi akan terus meningkat hingga batas waktu pendaftaran pada 3 April 2024.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan, bahwa tingginya minat masyarakat terhadap program mudik gratis menunjukkan bahwa program ini sangat dibutuhkan.

“Alhamdulillah, program mudik gratis mendapat sambutan yang sangat positif dari masyarakat. Ini menunjukkan bahwa program ini sangat dibutuhkan, terutama bagi mereka yang ingin mudik tapi tidak memiliki kendaraan pribadi,” ungkap Budi Karya, dalam sebuah wawancara di Jakarta, pada Rabu (06/03/2024).

Selain itu, ia juga mengimbau kepada masyarakat yang ingin mengikuti program mudik gratis agar segera mendaftarkan diri. Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui aplikasi Mitra Darat atau website Kemenhub.

“Bagi masyarakat yang ingin mudik gratis, saya imbau untuk segera mendaftarkan diri. Kuota terbatas, jadi jangan sampai kehabisan,” tambahnya.

Maka dari itu, bagi masyarakat yang ingin mengikuti program mudik gratis ini, diimbau untuk segera mendaftarkan diri karena kuota terbatas.

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news detaktribe.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *