Otomotif

Toyota Hadirkan Simulator Balapan Mobil di Indonesia International Motor Show 2024

×

Toyota Hadirkan Simulator Balapan Mobil di Indonesia International Motor Show 2024

Sebarkan artikel ini
Toyota Hadirkan Simulator Balapan Mobil di Indonesia International Motor Show 2024
Ilustrasi, Toyota Hadirkan Simulator Balapan Mobil di Indonesia International Motor Show 2024. Foto: istockphoto.com

Detak Tribe – Toyota Indonesia menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung Indonesia International Motor Show 2024 dengan permainan simulator balapan menggunakan mobil Agya GR.

Simulator ini, yang dipandu oleh operator berpengalaman, Adrian, bertujuan untuk mengajak pengunjung merasakan sensasi mengendarai mobil balap seolah-olah mereka berada di lintasan nyata.

Adrian menjelaskan tujuan dari adanya simulator ini untuk mengajak pengunjung merasakan mobil balap seperti aslinya. Dengan simulator ini, orang bisa merasakan sensasi mengendarainya dalam bentuk game.

Lebih dari 40 orang telah mencoba menjadi “pembalap” di permainan ini sejak pembukaan acara, menunjukkan minat yang tinggi dari pengunjung.

Untuk dapat berpartisipasi, pengunjung harus memenuhi beberapa syarat, termasuk mendaftar melalui kode QR yang tersedia di booth Toyota serta memiliki tinggi minimal 150 centimeter. Permainan ini juga diperuntukkan bagi dewasa saja.

“Simulator ini bukanlah seperti di pusat permainan biasa. Tinggi badan dan pengetahuan dasar mengemudi mobil balap sangat diperlukan untuk mengikuti permainan ini.” ungkap Adrian.

Sirkuit yang digunakan untuk simulasi balapan adalah Sirkuit Internasional Sentul, dengan skema time trial dua putaran. Meskipun tampak seperti permainan sederhana yang mengandalkan pedal gas dan rem, banyak pengunjung yang mengalami kesulitan, terutama saat melewati belokan tajam.

Dengan hadirnya simulator balapan mobil Agya GR ini, Toyota memberikan pengalaman yang mendebarkan dan menghibur bagi pengunjung Indonesia International Motor Show 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *