Iklan IDK
Iklan IDK
Teknologi

Xiaomi Smart Band 8 Pro Siap Menggebrak Pasar Global

×

Xiaomi Smart Band 8 Pro Siap Menggebrak Pasar Global

Sebarkan artikel ini
Xiaomi Smart Band 8 Pro Siap Menggebrak Pasar Global
Xiaomi Smart Band 8 Pro. Sumber: Xiaomi

Detak Tribe – Xiaomi, raksasa teknologi terkenal, siap membuat gebrakan signifikan di pasar smartwatch global dengan produk terbarunya, yaitu Xiaomi Smart Band 8 Pro. Setelah sukses meramaikan pasar di China pada Agustus 2023, jam tangan pintar ini akan diresmikan pada ajang Mobile World Congress (MWC) Februari 2024 mendatang.

Spesifikasi

Berikut adalah spesifikasi Xiaomi Smart Band 8 Pro:

Desain dan Layar

Smart Band 8 Pro menawarkan desain elegan yang diperkaya dengan layar AMOLED 1,74 inci yang memukau, menawarkan refresh rate 60Hz dan kecerahan puncak 600 nits. Ini menjamin pengalaman visual yang menakjubkan, baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Selain itu, smartwatch ini dilengkapi dengan rating tahan air hingga 5 meter, memberikan kepercayaan tambahan kepada pengguna untuk beraktivitas di lingkungan berair.

Fitur Kebugaran dan Kesehatan

Salah satu sorotan utama dari Smart Band 8 Pro adalah rangkaian fitur pelacakan kebugaran dan kesehatannya yang komprehensif. Mulai dari pemantauan detak jantung dan sensor SpO2 hingga pelacak tidur dan pemantauan siklus menstruasi.

Selain itu, inklusi pelacakan tingkat stres dan dukungan lebih dari 150 mode olahraga menambahkan keberagaman smartwatch ini untuk memenuhi kebutuhan pengguna dengan gaya hidup dan preferensi yang beragam.

Daya Tahan Baterai dan Koneksi

Dalam hal daya tahan baterai, Xiaomi Smart Band 8 Pro dilengkapi dengan baterai 297mAh, yang diklaim mampu bertahan hingga 14 hari setelah pengisian penuh. Hal ini merupakan sebuah nilai tambah yang menarik bagi pengguna yang menginginkan perangkat yang tahan lama.

Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan chip GNSS internal yang mendukung lebih dari lima sistem satelit, meningkatkan akurasi dan keandalan lokasi untuk aktivitas di luar ruangan. Asisten suara bawaan, kompatibilitas dengan perangkat pintar Xiaomi lainnya, kontrol kamera, pemutaran musik, fitur senter, pembaruan cuaca, dan pemberitahuan juga menambah daya tarik dan kegunaannya.

Harga

Harga resmi Smart Band 8 Pro di Eropa mencapai EUR 89 atau sekitar Rp1,49 juta, namun kemungkinan pengecer menawarkannya dengan harga lebih rendah, bahkan hingga EUR 69 atau sekitar Rp1,62 juta. Dengan pilihan warna yang ditawarkan adalah Hitam dan Perak.

Sebagai kesimpulan, Xiaomi Smart Band 8 Pro merupakan perpaduan menarik antara gaya, fungsionalitas, dan harga yang terjangkau, siap untuk mendefinisikan kembali pengalaman smartwatch bagi pengguna di seluruh dunia. Dengan desainnya yang elegan, fitur canggih, dan harga yang kompetitif, Xiaomi bertujuan untuk menetapkan standar baru dalam industri ini dan memperkuat posisinya sebagai kekuatan dominan di pasar global.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *