Iklan IDK
Iklan IDK
Olahraga

Hasil Liga Inggris: Man City vs Chelsea Berakhir Sama Kuat 1-1

×

Hasil Liga Inggris: Man City vs Chelsea Berakhir Sama Kuat 1-1

Sebarkan artikel ini
Hasil Liga Inggris: Man City vs Chelsea Berakhir Sama Kuat 1-1
Raheem Sterling mencetak gol. Foto: Action Images via Reuters/JASON CAIRNDUFF

Detak Tribe – Duel sengit antara Manchester City vs Chelsea tersaji pada pekan ke-25 Premier League. Dalam pertandingan yang digelar di Etihad Stadium pada Minggu (18/2/24) dini hari waktu Indonesia, kedua tim harus puas berbagi satu poin setelah skor berakhir imbang 1-1.

Pertandingan dimulai dengan intensitas tinggi dari kedua belah pihak. Manchester City mendapatkan peluang emas di menit ke-11 melalui sundulan Erling Haaland, namun sayangnya, bola tersebut melambung di atas mistar gawang. Chelsea juga tidak mau ketinggalan, dengan Nicolas Jackson hampir membawa timnya unggul di menit ke-23, tetapi tendangan mendatarnya bisa diamankan oleh kiper Man City, Ederson.

Gol pembuka tercipta di menit ke-41 ketika Raheem Sterling berhasil memanfaatkan serangan balik Chelsea dengan baik. Menerima umpan dari Jackson, Sterling berhasil melewati kiper lawan dan mencetak gol ke gawang mantan klubnya. Gol ini membuat Chelsea unggul 1-0 hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Man City mencoba menekan untuk mencari gol penyama kedudukan. Kevin De Bruyne hampir membawa timnya menyamakan kedudukan di menit ke-47 melalui tendangan bebasnya yang melebar. Namun, peluang-peluang yang didapat oleh kedua tim masih belum mampu menghasilkan gol.

Tensi pertandingan semakin meningkat di menit-menit akhir, dan akhirnya Man City berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-83. Rodri yang berada di posisi tepat pada waktunya berhasil memanfaatkan bola muntah di kotak penalti lawan dan mencetak gol, meskipun bola sempat membentur pemain lawan sebelum masuk ke gawang.

Meski kedua tim berusaha mencetak gol kemenangan, skor tetap bertahan 1-1 hingga pluit panjang berbunyi. Dengan hasil ini, Man City tetap bertahan di urutan ketiga klasemen sementara dengan 53 poin, dan Chelsea tetap berada di posisi sepuluh dengan 35 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *