Iklan IDK
Iklan IDK
BisnisNews

M. Naqib Abdullah Pimpin HIPMI Jombang, Wujudkan Mimpi Pemuda Jadi Pengusaha Sukses

×

M. Naqib Abdullah Pimpin HIPMI Jombang, Wujudkan Mimpi Pemuda Jadi Pengusaha Sukses

Sebarkan artikel ini
M. Naqib Abdullah Pimpin HIPMI Jombang, Wujudkan Mimpi Pemuda Jadi Pengusaha Sukses
M. Naqib Abdullah (kanan) saat menerima pataka dari BPD HIPMI Jatim. Foto: Instagram @bpc.hipmijombang

Detak Tribe – M. Naqib Abdullah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum (Ketum) Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Jombang dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-V di Hotel Yusro Jombang, Sabtu (11/5/2024).

Pria yang akrab disapa Gus Naqib, menggantikan M. Sutrisno yang memimpin HIPMI Jombang periode 2021-2024. Pemuda yang juga Komisaris Utama PT. Karya Pemuda Bangsa Group ini, memiliki visi dan komitmen tinggi untuk mengembangkan kewirausahaan di Jombang sebagai kunci memajukan ekonomi daerah.

“Saya percaya bahwa dengan semangat dan kerja keras, setiap pemuda memiliki potensi untuk meraih kesuksesan dalam dunia kewirausahaan,” ujar Naqib dalam sambutannya usai terpilih.

Di bawah kepemimpinannya, HIPMI Jombang akan menginisiasi berbagai program dan kegiatan untuk mewadahi mimpi para pemuda Jombang menjadi pengusaha sukses. Program-program tersebut antara lain pelatihan, pendampingan, dan akses pasar bagi para pengusaha muda di Jombang.

Naqib optimistis, melalui program-program seperti pelatihan, workshop, dan mentoring, HIPMI Jombang akan melahirkan generasi pengusaha muda yang berdaya saing dan mampu bersaing di pasar global.

Pemilihan Naqib Abdullah sebagai Ketum HIPMI Jombang diharapkan menjadi angin segar bagi perkembangan dunia usaha di Jombang.

Dengan kepemimpinannya yang visioner dan komitmennya yang tinggi, diharapkan HIPMI Jombang dapat melahirkan pengusaha-pengusaha muda yang tangguh dan mampu membawa Jombang ke kancah nasional maupun internasional.

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news detaktribe.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *