NewsPolitik

Prabowo Subianto Kunjungi Kediaman SBY di Pacitan

×

Prabowo Subianto Kunjungi Kediaman SBY di Pacitan

Sebarkan artikel ini
Prabowo Subianto Kunjungi Kediaman SBY di Pacitan
Prabowo Subianto menemui Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Pacitan, Jawa Timur, Sabtu (17/2/2024). (Dok: Istimewa)

Detak Tribe – Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, melakukan kunjungan istimewa ke kediaman mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Pacitan, Jawa Timur, pada Sabtu (17/02/2024).

Kunjungan ini menghadirkan atmosfer silaturahmi dan ungkapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh SBY selama periode pencalonan Prabowo sebagai Presiden.

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo menyampaikan niatnya untuk menghormati SBY sebagai seorang senior di dunia politik. “Saya datang sebagai seorang junior, dan saya sangat berterima kasih atas dukungan yang telah beliau berikan,” ujar Prabowo.

Prabowo juga mengakui peran besar yang dimainkan oleh SBY dan kedua putranya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), dalam perjalanannya dalam dunia politik.

“Dukungan beliau sangat berarti bagi saya, dan bantuan dari Mas AHY juga sangat berharga bagi kami,” tambahnya.

Selain mempererat hubungan silaturahmi, kunjungan Prabowo juga memunculkan momen nostalgia sebagai sesama alumni Paviliun 5 di Magelang, Jawa Tengah, tempat di mana SBY dan Prabowo pernah tinggal pada tahun 1973 dan 1974 berturut-turut.

Prabowo juga menegaskan kesamaan komitmen dengan SBY dalam melayani dan berbakti kepada rakyat Indonesia.

“Komitmen kita adalah selalu melayani dan berbakti kepada rakyat,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *