Iklan IDK
Iklan IDK
Olahraga

Resmi! Thom Haye Gabung Como 1907, Siap Berlaga di Serie A

×

Resmi! Thom Haye Gabung Como 1907, Siap Berlaga di Serie A

Sebarkan artikel ini
Resmi! Thom Haye Gabung Como 1907, Siap Berlaga di Serie A
Gelandang Timnas Indonesia, Tom Haye, pada saat sesi latihan. Foto: Dok. PSSI

Detak Tribe – Gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye, resmi berlabuh ke klub Serie A Italia, Como 1907. Kepindahan ini diumumkan Como 1907 melalui laman resmi mereka pada hari ini, Rabu (15/5/2024).

Haye menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan Como 1907. Pemain berusia 29 tahun ini akan mengenakan nomor punggung 24.

“Como dengan senang hati mengumumkan perekrutan gelandang asal Belanda, Thom Haye, dari SC Heerenveen,” tulis pernyataan resmi Como 1907.

Kepindahan Haye ke Como tidak lepas dari kepemilikan klub oleh pengusaha Indonesia, Hary Tanoesoedibjo. Hal ini diungkapkan Haye sebagai salah satu alasannya bergabung dengan Como.

“Saya ingin bermain di luar negeri dan Como adalah pilihan yang tepat. Saya tahu Como dimiliki oleh orang Indonesia dan saya ingin membantu tim ini meraih kesuksesan,” kata Haye, seperti dikutip dari Suara.com.

Selama dua musim di SC Heerenveen, Haye tampil cukup apik. Dia mencatatkan 51 penampilan dan mencetak 4 gol. Haye juga menjadi salah satu pemain kunci Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Haye diharapkan dapat menjadi motor serangan Como 1907 di Serie A. Dia akan berduet dengan gelandang lain seperti Alberto Cerri dan Moustapha Cisse.

Kepindahan Haye ke Como 1907 menjadi tantangan baru baginya. Bermain di liga top Eropa seperti Serie A tentu tidak mudah. Namun, dengan pengalaman dan kemampuannya, Haye diyakini mampu bersaing dan memberikan kontribusi positif bagi Como 1907.

Bagaimana menurutmu dengan kepindahan Thom Haye ke Como? Apakah dia bisa bersinar di Serie A?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *