Iklan IDK
Iklan IDK
Teknologi

TikTok Uji Coba Fitur Eksklusif Baru Sub Space

×

TikTok Uji Coba Fitur Eksklusif Baru Sub Space

Sebarkan artikel ini
TikTok Uji Coba Fitur Eksklusif Baru Sub Space
Ilustrasi aplikasi TikTok. Sumber: Pexels.com

Detak Tribe – TikTok sedang melakukan uji coba terhadap fitur eksklusif terbaru bernama Sub Space, yang dirancang untuk membantu pembuat konten meningkatkan interaksi di dalam komunitas mereka, sambil memberikan keuntungan tambahan kepada pelanggan.

Menurut laporan Tech Crunch, fitur Sub Space masih dalam tahap pengujian awal. Pembuat konten TikTok LIVE akan dapat berinteraksi secara langsung dengan pelanggan mereka melalui fitur ini.

Sebelumnya, pembuat konten TikTok LIVE dapat berinteraksi dengan penonton melalui kolom obrolan selama siaran langsung. Namun, fitur baru ini secara khusus ditujukan untuk berkomunikasi langsung dengan pelanggan berbayar.

Dari petunjuk yang beredar, pembuat konten dapat membuat utas untuk memulai percakapan dengan pelanggan tentang berbagai topik. Mereka dapat memilih topik yang disarankan atau membuat topik sendiri, seperti memperkenalkan diri atau meminta pendapat tentang konten yang ingin dilihat pelanggan.

Fitur ini juga dapat digunakan untuk membagikan cuplikan atau informasi tentang konten kepada pelanggan, serupa dengan fitur Broadcast Channels di Instagram.

Pembuat konten juga dapat membuat utas yang menampilkan jadwal siaran langsung mereka, memberikan pelanggan informasi terbaru mengenai siaran langsung yang diikutinya.

Selain itu, fitur polling memungkinkan pembuat konten untuk meminta pendapat pelanggan tentang konten siaran langsung apa yang ingin mereka lihat, atau preferensi waktu siaran langsung.

Fitur Sub Space muncul sebagai upaya TikTok untuk mempromosikan TikTok LIVE dan menarik lebih banyak penonton, dengan potensi bersaing dengan platform siaran langsung lainnya seperti Twitch.

TikTok terus mengembangkan fitur-fitur baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan memperluas jangkauan platformnya dalam persaingan yang semakin sengit di dunia konten digital.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *