Iklan IDK
Iklan IDK
Politik

Wakil Presiden Ma’ruf Amin Akan Nyoblos di TPS 33 Cimanggis, Depok

×

Wakil Presiden Ma’ruf Amin Akan Nyoblos di TPS 33 Cimanggis, Depok

Sebarkan artikel ini
Wakil Presiden Ma'ruf Amin Akan Nyoblos di TPS 33 Cimanggis, Depok
Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin. Sumber : wapresri.go.id

Detak Tribe – Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin akan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di Kota Depok, Jawa Barat. Ma’ruf menyatakan bahwa ia akan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 33, Kecamatan Cimanggis.

“Saya nanti nyoblosnya di Cimanggis, ya di sana, di tempat saya,” ujar Ma’ruf Amin di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Senin (12/2/2024), seperti dilansir Antara.

Staf Khusus Bidang Komunikasi dan Informasi Wakil Presiden, Masduki Baidlowi, juga mengkonfirmasi bahwa Ma’ruf Amin akan memilih di TPS 33 Cimanggis. Dia juga menyampaikan bahwa Ma’ruf mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga suasana aman dan kondusif selama proses Pemilu.

“Wapres berharap penyelenggara pemilu dari pusat hingga daerah, sampai para petugas tempat pemungutan suara di lapangan dapat bekerja secara profesional dan penuh amanah pada hari pemungutan dan penghitungan suara nanti,” kata Masduki.

Ma’ruf juga mengingatkan masyarakat untuk menghindari penyebaran berita palsu atau provokatif. Dia juga mengajak semua pihak saling menghargai pilihan orang lain.

Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024 diharapkan dapat berlangsung secara aman, demokratis, dan transparan. Dengan partisipasi aktif dari seluruh masyarakat, diharapkan akan tercipta pemilu yang berkualitas dan mampu mencerminkan kehendak rakyat Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *