Iklan IDK
Iklan IDK
Olahraga

Dua Pemain Keturunan Belanda Resmi Disahkan Jadi WNI, Siap Perkuat Timnas Indonesia!

×

Dua Pemain Keturunan Belanda Resmi Disahkan Jadi WNI, Siap Perkuat Timnas Indonesia!

Sebarkan artikel ini
Dua Pemain Keturunan Belanda Resmi Disahkan Jadi WNI, Siap Perkuat Timnas Indonesia!
Calvin Verdonk Sudah Resmi WNI. Foto: Dok. PSSI

Detak Tribe – Calvin Verdonk dan Jens Raven, dua pemain keturunan Belanda, resmi mendapatkan persetujuan dari DPR RI untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Keputusan ini diambil pada tanggal 5 Juni 2024, dan menandakan langkah maju bagi Timnas Indonesia dalam memperkuat skuadnya.

Proses naturalisasi Verdonk dan Raven telah berjalan selama beberapa bulan terakhir. Keduanya telah menunjukkan komitmennya untuk membela Merah Putih, dan diprediksi akan segera bergabung dengan Timnas Indonesia.

Kehadiran Verdonk dan Raven diharapkan dapat meningkatkan daya gedor Timnas Indonesia di lini depan. Verdonk, seorang striker, dikenal dengan kemampuannya dalam mencetak gol. Sedangkan Raven, seorang gelandang, memiliki visi bermain yang baik dan mampu mengontrol permainan.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menyambut baik naturalisasi kedua pemain tersebut. Ia yakin bahwa Verdonk dan Raven akan menjadi aset berharga bagi timnya.

Naturalisasi Verdonk dan Raven merupakan salah satu upaya PSSI untuk meningkatkan kualitas sepak bola Indonesia. Dengan semakin banyaknya pemain berkualitas di dalam tim, Timnas Indonesia diharapkan dapat bersaing lebih baik di kancah internasional.

Keputusan DPR RI untuk menaturalisasi Verdonk dan Raven disambut dengan gembira oleh para penggemar sepak bola Indonesia. Banyak yang berharap bahwa kedua pemain tersebut dapat membantu Timnas Indonesia meraih prestasi yang lebih baik di masa depan.

Naturalisasi Calvin Verdonk dan Jens Raven menjadi kabar gembira bagi Timnas Indonesia. Keduanya diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi tim dan membantu Timnas Indonesia meraih prestasi yang lebih baik di kancah internasional.

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news detaktribe.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *