Olahraga

Kylian Mbappe Dikabarkan Resmi Bergabung dengan Real Madrid

×

Kylian Mbappe Dikabarkan Resmi Bergabung dengan Real Madrid

Sebarkan artikel ini
Kylian Mbappe Dikabarkan Resmi Bergabung dengan Real Madrid
Pemain PSG, Kylian Mbappe (kanan) berusaha melewati kiper Borussia Dortmund, Gregor Kobel pada laga lanjutan Grup F Liga Champions 2023/2024 di Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, Kamis (14/12/2023) dini hari WIB. Foto: AFP/Ina Fassbender

Detak Tribe – Kylian Mbappe dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan Real Madrid setelah meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) di akhir musim ini. Menurut laporan Daily Mail, pesepak bola berusia 25 tahun tersebut telah menyegel kesepakatan yang akan membuatnya terikat dengan klub raksasa LaLiga hingga 2029.

Kabar ini menandai akhir dari spekulasi panjang seputar masa depan Mbappe, dengan Real Madrid dikabarkan menjadi tujuan utamanya sejak awal.

Real Madrid dipandang sebagai tujuan yang paling potensial bagi Mbappe sejak awal, mengingat sejarah panjang klub dengan pemain Prancis tersebut. Meskipun Los Blancos menghadapi tantangan dan kabar buruk selama proses negosiasi, mereka akhirnya berhasil memenangkan perburuan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Media Spanyol Marca melaporkan bahwa Mbappe sudah menandatangani kesepakatan dengan Real Madrid, sementara pihak pemain bahkan telah meminta PSG untuk menghentikan upaya mereka untuk menawarkan kontrak baru.

Sebagai imbalannya, Real Madrid bersedia membuat Mbappe menjadi pemain dengan bayaran termahal di klub, dengan gaji yang dilaporkan melampaui 10,3 juta poundsterling per musim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *