Iklan IDK
Iklan IDK
Olahraga

Lazio Menang Tipis 1-0 Atas Bayern Munchen dalam Leg Pertama 16 Besar Liga Champions

×

Lazio Menang Tipis 1-0 Atas Bayern Munchen dalam Leg Pertama 16 Besar Liga Champions

Sebarkan artikel ini
Lazio Menang Tipis 1-0 Atas Bayern Munchen dalam Leg Pertama 16 Besar Liga Champions
Penyerang Bayern Munchen Harry Kane duel dengan pemain Lazio. (REUTERS/GUGLIELMO MANGIAPANE)

Detak Tribe – Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Lazio dan Bayern Munchen berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk tim tuan rumah, Lazio. Pertandingan yang digelar di Stadion Olimpico Roma pada Kamis dini hari WIB (15/2) menjadi panggung bagi momen-momen menegangkan dan aksi-aksi gemilang dari kedua tim.

Pertandingan dimulai dengan intensitas tinggi, dengan kedua tim saling melancarkan serangan untuk mencari celah di pertahanan lawan. Gelandang Lazio, Luis Alberto, menjadi sosok yang mengancam gawang Bayern Munchen beberapa kali, namun tembakan-tembakannya masih belum menemui sasaran.

Pada menit ke-23, Alberto kembali memberikan ancaman serius kepada gawang Bayern Munchen, namun sayangnya tembakannya masih sedikit melambung dari atas mistar gawang. Hingga babak pertama berakhir, kedua tim sama-sama gagal mencetak gol, membuat skor tetap 0-0.

Memasuki babak kedua, Lazio tetap tampil agresif dan berhasil menciptakan peluang emas pada menit ke-48 melalui Luis Alberto. Namun, upaya Alberto masih bisa diblok oleh Manuel Neuer, penjaga gawang Bayern Munchen yang tangguh.

Pada menit ke-67, Lazio mendapatkan peluang emas setelah Dayot Upamecano melanggar Gustav Isaksen di dalam kotak penalti dan diberikan kartu merah. Lazio pun diberikan penalti yang dieksekusi dengan sempurna oleh kapten mereka, Ciro Immobile, yang berhasil mengecoh Neuer dan membawa Lazio memimpin 1-0 di menit ke-69.

Meskipun Bayern Munchen berusaha membalas, namun pertahanan yang solid dari Lazio mampu menahan serangan-serangan lawan. Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta, sehingga skor akhir tetap 1-0 untuk keunggulan Lazio.

Kemenangan ini membuat Lazio memiliki keunggulan tipis menjelang pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang akan digelar pada 6 Maret mendatang di markas Bayern Munchen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *