Olahraga

Persib Bandung Dominasi Leg Pertama Final, Tekuk Madura United 3-0!

×

Persib Bandung Dominasi Leg Pertama Final, Tekuk Madura United 3-0!

Sebarkan artikel ini
Persib Bandung Dominasi Leg Pertama Final, Tekuk Madura United 3-0!
Persib Bandung meraih kemenangan meyakinkan di leg pertama final Championship Series. Foto: Dok. Persib

Detak Tribe – Persib Bandung meraih kemenangan meyakinkan di leg pertama final Championship Series Liga 1 2023/2024, mengalahkan Madura United dengan skor 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (26/5/2024) malam.

Di hadapan puluhan ribu Bobotoh yang memadati stadion, Persib langsung tampil menekan sejak awal laga. Ciro Alves memecah kebuntuan di menit ke-70, membawa Persib memimpin 1-0. Gol Ciro Alves ini dicetak setelah memanfaatkan umpan silang Beckham Putra dari sisi kanan pertahanan Madura United.

Memasuki menit-menit akhir pertandingan, Persib semakin menggila. David da Silva akhirnya mengunci kemenangan Persib dengan dua golnya di menit ke-90+4 dan 90+11. David berhasil menanduk bola setelah menerima umpan dari sisi kanan penyerangan. Tandukan David mengenai mistar gawang bagian dalam dan akhirnya berujung gol kedua untuk Persib Bandung.

Kemenangan ini membuat Persib Bandung berada di atas angin untuk meraih gelar juara Liga 1 musim ini. Maung Bandung hanya membutuhkan hasil imbang di leg kedua yang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan pada Jumat (31/5/2024) mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *