Olahraga

Real Madrid Menang Tipis atas Sevilla di Santiago Bernabeu

×

Real Madrid Menang Tipis atas Sevilla di Santiago Bernabeu

Sebarkan artikel ini
Real Madrid Menang Tipis atas Sevilla di Santiago Bernabeu
Luka Modric mencetak gol untuk Real Madrid saat menjamu Sevilla pada partai Liga Spanyol di Santiago Bernabeu (25/2/2024). (JAVIER SORIANO/AFP)

Detak TribeReal Madrid berhasil meraih kemenangan tipis saat menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu dalam lanjutan pekan ke-26 Liga Spanyol. Dalam pertandingan yang berlangsung pada Minggu (25/2/2024) atau Senin dini hari WIB, Los Blancos berhasil mengatasi perlawanan sengit dari tim tamu dengan skor akhir 1-0.

Los Blancos, yang diunggulkan sebagai tim tuan rumah, mengalami kesulitan untuk membongkar pertahanan rapat Sevilla. Meskipun melepaskan sejumlah tembakan ke arah gawang lawan, termasuk gol yang dianulir setelah intervensi VAR, Madrid terus dihadang oleh kiper Sevilla, Orjan Nyland, dan pertahanan yang tangguh.

Namun, pada menit ke-81, kebuntuan itu akhirnya pecah. Gelandang veteran Real Madrid, Luka Modric, yang baru saja masuk sebagai pengganti, mencetak gol spektakuler dari luar kotak penalti. Gol tersebut bukan hanya menggetarkan jaring gawang lawan, tetapi juga memberikan kelegaan besar bagi tim tuan rumah dan para pendukungnya.

Pertandingan ini juga menjadi momen emosional bagi Sergio Ramos, mantan kapten Real Madrid, yang kali ini berada di pihak lawan. Ramos, yang dikenal sebagai legenda klub, tetap mendapat sambutan hangat dari publik Santiago Bernabeu meskipun berada di sisi lawan. Penampilan gemilangnya bersama Sevilla membuktikan bahwa kualitasnya sebagai pemain bertahan masih sangat dihormati.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol dengan mengumpulkan 65 poin dari 26 pertandingan. Mereka unggul delapan poin dari Barcelona yang berada di peringkat kedua. Sementara itu, Sevilla tetap berada di tengah-tengah klasemen dengan 38 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *