Iklan IDK
Iklan IDK
Teknologi

Realme 12 Plus 5G Meluncur Perdana di Indonesia

×

Realme 12 Plus 5G Meluncur Perdana di Indonesia

Sebarkan artikel ini
Realme 12 Plus 5G Meluncur Perdana di Indonesia
Realme 12 Plus 5G. Foto: Realme Indonesia

Detak Tribe – Realme telah mengumumkan bahwa ponsel terbarunya, Realme 12 Plus 5G, akan resmi meluncur di Indonesia pada tanggal 29 Februari mendatang. Peluncuran ini menandai debut perdana Realme 12+ 5G di dunia, bersamaan dengan pendahulunya, Realme 12 Pro Plus 5G, yang telah diumumkan beberapa waktu lalu.

Dalam konferensi pers yang diadakan oleh Realme Indonesia, Marketing Director Ellen Zhou menyatakan bahwa Realme 12+ 5G hadir dengan fokus khusus pada para anak muda.

Ponsel kelas menengah ini dibekali dengan teknologi kamera terbaik, mengusung sensor Sony LYT-600 dan stabilisasi OIS untuk menghasilkan foto yang stabil, cepat, dan detail.

“Kombinasi teknologi ini cocok bagi anak muda yang aktif dengan mobilitas tinggi, memungkinkan mereka mengabadikan momen-momen bergerak dengan lebih stabil dan detail, seperti saat berolahraga, traveling, atau aktivitas lainnya,” ujar Ellen.

Realme 12+ 5G menampilkan sensor kamera Sony LYT-600 50MP yang dipadukan dengan SuperOIS, serta kemampuan 2x In-Sensor Zoom untuk menghasilkan gambar yang tajam dan detail. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur Cinematic Bokeh Algorithm yang dapat mereplikasi efek DSLR pada kamera smartphone, memberikan pengguna kontrol penuh atas efek blur dari foto portrait.

Seperti halnya Realme 12 Pro+ 5G, Realme 12+ 5G juga hadir dengan desain Luxury Watch hasil kolaborasi dengan Ollivier Savéo, pengrajin jam tangan mewah terkenal. Ponsel ini mengambil inspirasi dari desain jam tangan mewah dengan dial sunburst yang dipoles dengan lebih dari 500 pola gradien, menciptakan perpaduan yang elegan antara cahaya dan bayangan.

Tidak hanya itu, Realme 12+ 5G juga menggunakan Premium Vegan Leather dengan pilihan warna premium, menjadikannya tidak hanya mewah secara penampilan, tetapi juga nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Meskipun demikian, perusahaan masih merahasiakan informasi spesifikasi lebih lanjut tentang Realme 12 Plus 5G. Semua akan diungkapkan secara resmi dalam acara peluncuran yang akan digelar pada 29 Februari mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *