Iklan IDK
Iklan IDK
Otomotif

Dealer Resmi Ford Berstandar 3S Resmi Dibuka di Tomang, Jakarta Barat

×

Dealer Resmi Ford Berstandar 3S Resmi Dibuka di Tomang, Jakarta Barat

Sebarkan artikel ini
Dealer Resmi Ford Berstandar 3S Resmi Dibuka di Tomang, Jakarta Barat
Dealer Resmi Ford Berstandar 3S Resmi Dibuka di Tomang, Jakarta Barat. Foto: Ford Indonesia

Detak Tribe – RMA Indonesia, agen pemegang merek (APM) Ford, bersama dengan PT Trijaya Auto Mandiri, resmi membuka dealer terbaru Ford yang berlokasi di Tomang, Jakarta Barat, pada Senin (26/02/24).

Dealer Ford Tomang ini beralamat di Jalan Arjuna Utara No 131 Kelurahan Tomang Petamburan Jakarta Barat. Dealer Ford terbaru ini menawarkan layanan berstandar 3S (sales, service, spare parts).

Jari Kohonen, selaku Country Manager dan Direktur RMA Indonesia, menyatakan bahwa penambahan dealer resmi Ford di Indonesia bertujuan untuk membawa produk kendaraan berkelas dunia serta pengalaman kepemilikan khas Ford kepada para pelanggan, khususnya di Jakarta.

“Hari ini, kami sangat percaya bahwa kami dapat memberikan layanan terbaik kepada pelanggan Ford di Jakarta. Kami berharap kehadiran dealer resmi Ford ini dapat menambah pengalaman tak tertandingi bagi para pecinta mobil Ford,” ujar David Arianto.

Dengan pembukaan dealer terbaru ini, RMA Indonesia dan Ford kini memiliki jaringan dealer resmi sebanyak 30 outlet yang tersebar di 21 kota di Indonesia. Mayoritas dari dealer resmi ini masih mengusung konsep 2S (Sales dan Service).

Sedangkan dealer resmi Ford dengan konsep 3S telah hadir di beberapa kota yaitu Mampang (Jakarta), Banjarmasin, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Samarinda, Balikpapan, Palangkaraya, dan kini di Tomang (Jakarta).

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news detaktribe.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *