Otomotif

Hyundai Rilis Tiga Mobil Listrik Terbaru di IIMS 2024

×

Hyundai Rilis Tiga Mobil Listrik Terbaru di IIMS 2024

Sebarkan artikel ini
Hyundai Rilis Tiga Mobil Listrik Terbaru di IIMS 2024
Hyundai Rilis Tiga Mobil Listrik Terbaru di IIMS 2024. Sumber Foto: Hyundai

Detak Tribe – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggebrak panggung otomotif Tanah Air dengan meluncurkan tiga mobil listrik terbaru dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2024).

Ketiga mobil yang diperkenalkan adalah All New Kona Electric, Seven Concept, dan Ioniq 5 Batik. All New Kona Electric, yang menjadi pilihan utama bagi konsumen Indonesia, hadir dengan harga yang lebih terjangkau dan desain yang simpel namun smart.

Chief Operating Officer (COO) PT HMID, Fransiscus Soerjopranoto, menyatakan bahwa All New Kona Electric menawarkan kombinasi sempurna antara harga yang terjangkau dan teknologi canggih dengan fitur seperti Bluelink dan MyHyundai.

Tidak hanya itu, Hyundai juga memperkenalkan mobil listrik konsep Seven Concept, yang diharapkan akan menjadi pesaing tangguh di pasar. Sementara itu, Ioniq 5 Batik menawarkan kombinasi unik antara kecanggihan teknologi dan sentuhan budaya Indonesia.

Mobil ini hadir dalam unit terbatas dengan spesifikasi yang mengesankan, termasuk kemampuan menempuh jarak hingga 451 km dan akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 7,4 detik. Hyundai membanderol Ioniq 5 Batik dengan harga Rp990 juta on the road (OTR) Jakarta.

Dengan peluncuran ini, Hyundai Motors Indonesia sekali lagi menegaskan komitmennya dalam memperkenalkan teknologi ramah lingkungan dan inovasi terbaru kepada pasar otomotif Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *