Iklan IDK
Iklan IDK
Otomotif

Pameran Otomotif Terbesar, IIMS 2024, Siap Digelar di Jakarta

×

Pameran Otomotif Terbesar, IIMS 2024, Siap Digelar di Jakarta

Sebarkan artikel ini
Pameran Otomotif Terbesar, IIMS 2024, Siap Digelar di Jakarta
Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan segera digelar. (Donyawan Maigoda/Detak Tribe)

Detak Tribe – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan segera digelar. Pameran prestisius ini akan berlangsung selama 11 hari berturut-turut, mulai dari tanggal 15 hingga 25 Februari 2024, di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Acara yang telah dinantikan oleh penggemar otomotif ini, akan menyajikan ragam model dan merek terkemuka baik roda empat maupun roda dua.

Berbagai merek ternama seperti Honda, Toyota, Hyundai, Suzuki, hingga BMW akan turut serta memeriahkan acara tahunan ini. Tidak hanya merek-merek yang sudah dikenal luas, namun tahun ini juga akan dimeriahkan dengan kehadiran dua merek baru, VinFast dan BYD.

Tidak ketinggalan, segmen roda dua juga akan ambil bagian dalam pameran ini. Merek-merek seperti AHM, Benelli, Yamaha, hingga BMW Motorrad akan memamerkan produk-produk terbaru mereka. Bahkan, pameran ini juga menghadirkan sejumlah merek motor listrik seperti Yadea, Alva, dan Gesits yang semakin diminati oleh masyarakat

Menariknya, harga tiket masuk (HTM) untuk pameran IIMS 2024 masih sama seperti tahun sebelumnya. Pengunjung dapat memilih untuk membeli tiket pada weekdays (Senin-Kamis) seharga Rp 50.000, sedangkan pada weekends (Jumat-Minggu) dan hari libur, HTM-nya adalah Rp 85.000.

Bagi yang ingin menikmati pameran dan program IIMS Infinite Live di akhir pekan, pengunjung cukup membayar tiket seharga Rp 185.000. Untuk pembelian tiket, calon pengunjung dapat mengakses situs Dyandratiket.com.

Jadi, siapkan diri Anda untuk menyaksikan ragam inovasi terbaru dalam dunia otomotif di Indonesia International Motor Show 2024!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *