Iklan IDK
Iklan IDK
Budaya

Lomba Pantun Meriahkan Jak Food Fest vol.1

×

Lomba Pantun Meriahkan Jak Food Fest vol.1

Sebarkan artikel ini
Lomba Pantun Meriahkan Jak Food Fest vol.1
Lomba Pantun Meriahkan Jak Food Fest vol.1. Foto: (Donyawan Maigoda/Detak Tribe)

Detak Tribe – Jak Food Fest Vol.1 berhasil mencuri perhatian masyarakat dengan rangkaian acara menarik, salah satunya Lomba Pantun yang sukses memikat hati para pengunjung. Lomba ini diikuti oleh 15 peserta dan berlangsung meriah di tengah suasana festival kuliner yang penuh warna dan aroma lezat.

Kreativitas para peserta dalam menyusun pantun-pantun segar dan menghibur menjadi daya tarik utama. Peserta berlomba-lomba menunjukkan kepiawaian mereka dalam berpantun dengan gaya yang unik dan penuh semangat.

Alvianti, juri yang bertugas menilai penampilan peserta, mengungkapkan bahwa kriteria utama dalam penilaian lomba ini adalah kreativitas.

“Kami mencari peserta yang tidak hanya mampu membuat pantun yang baik secara teknis, tetapi juga mampu menyampaikan pesan dengan cara yang kreatif dan menghibur,” ujarnya pada Sabtu (08/06).

Lomba Pantun tidak hanya menjadi ajang unjuk bakat bagi para peserta, tetapi juga memberikan hiburan tersendiri bagi para pengunjung Jak Food Fest Vol.1. Pantun-pantun yang menggelitik dan penuh kejutan sering kali menjadi momen yang paling dinantikan.

Dengan semangat dan kreativitas yang tinggi, Lomba Pantun di Jak Food Fest Vol.1 menjadi salah satu momen berkesan yang memeriahkan festival ini. Para pemenang lomba mendapatkan apresiasi dari pengunjung dan juri, menambah kebahagiaan dalam perayaan kuliner di ibu kota.

Jak Food Fest Vol.1 sendiri diselenggarakan sebagai bagian dari perayaan ulang tahun DKI Jakarta yang ke-497. Festival yang berlangsung dari 30 Mei hingga 09 Juni 2024 di ITC Mangga Dua lantai dasar blok D2 ini, menampilkan berbagai makanan dan minuman dari berbagai pelaku industri kuliner.

Selain itu, Jak Food Fest Vol.1 tidak hanya menawarkan kelezatan kuliner, tetapi juga menyuguhkan berbagai hiburan yang mampu memperkaya pengalaman pengunjung. Festival ini sukses menciptakan momen-momen tak terlupakan bagi semua yang hadir, memperkuat semangat kebersamaan dan kecintaan terhadap kuliner lokal.

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news detaktribe.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *