Iklan IDK
Iklan IDK
KulinerUMKM

Ketansu Diaz Siap Meriahkan Jak Food Fest Vol.1 di ITC Mangga Dua

×

Ketansu Diaz Siap Meriahkan Jak Food Fest Vol.1 di ITC Mangga Dua

Sebarkan artikel ini
Ketansu Diaz Siap Meriahkan Jak Food Fest Vol.1 di ITC Mangga Dua

 

Detak Tribe – Ketansu Diaz, merek ternama ketan kekinian, siap untuk memeriahkan acara Jak Food Fest Vol.1 yang akan digelar mulai tanggal 30 Mei hingga 9 Juni 2024. Acara ini berlangsung di ITC Mangga Dua, lantai dasar blok D2, dan menjanjikan berbagai pengalaman kuliner yang menarik bagi para pengunjung.

Ketansu Diaz, yang dikenal dengan berbagai produk ketan Susu, akan menawarkan promo spesial selama acara ini. Dalam rangka memanjakan para pecinta kuliner, Ketansu Diaz menghadirkan penawaran menarik yaitu beli 2 gratis 1 untuk semua produk ketan susu mereka.

Promo ini diharapkan dapat menarik banyak pengunjung dan memberikan kesempatan bagi mereka untuk menikmati lebih banyak variasi ketan susu dari Ketansu Diaz.

“Kami sangat senang bisa berpartisipasi dalam Jak Food Fest tahun ini. Festival ini adalah ajang yang sempurna untuk memperkenalkan produk ketan susu kami kepada masyarakat luas. Kami berharap promo beli 2 gratis 1 ini dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengunjung,” ungkap Dony selaku pemilik, pada Selasa (28/05).

Jak Food Fest sendiri merupakan salah satu festival kuliner terbesar di Jakarta, yang selalu dinantikan oleh masyarakat. Acara ini menghadirkan beragam makanan dan minuman dari berbagai pelaku industri kuliner, mulai dari makanan tradisional hingga makanan kekinian.

Para pengunjung ITC Mangga Dua selama periode festival akan disuguhi berbagai stand-stand makanan menarik, dan tentunya promo-promo spesial seperti yang ditawarkan oleh Ketansu Diaz.

Untuk informasi lebih lanjut tentang promo dan partisipasi Ketansu Diaz di Jak Food Fest, pengunjung dapat mengunjungi booth mereka di lantai dasar blok D2 ITC Mangga Dua. Selamat menikmati pesta kuliner di Jak Food Fest 2024!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *